Harry Kane Bahas Peluang Inggris Menangi Euro 2020

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 19:03 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Berita Euro 2020: Harry Kane membahas peluang timnas Inggris untuk memenangkan Euro 2020 dengan mengatakan kini mereka memiliki skuat yang lebih kuat dibandingkan saat mencapai semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Inggris menjadi salah satu yang difavoritkan untuk memenangkan turnamen Euro 2020 dan Harry Kane merasa mereka telah meningkat sejak dikalahkan di semifinal Piala Dunia oleh Kroasia tiga tahun lalu. Sang kapten mengatakan bahwa The Three Lions telah memiliki pengalaman yang labih banyak, meski demikian ia mengingatkan pada rekan-rekannya untuk tidak terlalu terbawa suasana.

 “Kami mungkin berada di tempat yang lebih baik,”ujar Kane seperti dikutip The Guardian.

“Dengan bermain di Piala Dunia lalu mungkin kami belum yakin di mana posisi kami sebagai sebuah tim, namun kami tampil dengan sangat baik dan bisa meningkat di kompetisi tersebut.

“Saya merasa saat ini kami memiliki lebih banyak pengalaman, para pemain yang bermain di pertandingan besar di tingkat klub dan pastinya mereka yang bermain di Piala Dunia juga telah mengalami pengalaman tersebut.

“Menurut saya kami berada di posisi yang bagus, kami tahu masih banyak kerja keras yang harus dilakukan, kami tidak bisa hanya membalikkan telapak tangan dan memenangkan turnamen.

“Sudah sejak lama kami tidak pernah memenangkan turnamen di tingkat negara, jadi diperlukan banyak mentalitas yang bagus di perjalanan panjang yang berat ini untuk bisa sampai pada tahap akhir turnamen besar ini.”

Inggris akan menghadapi Kroasia di pertandingan pembuka Euro dan dianggap sebagai ajang yang tepat untuk membalas kekalahan menyakitkan mereka di semifinal Piala Dunia Rusia 2018 lalu.

Artikel Tag: Kane, Inggris, Euro 2020

324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini