Harry Kane Akan Diistirahatkan Saat Inggris Lawan Rumania

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 19:29 WIB
Kane

Harry Kane (foto:teamtalk)

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane siap diistirahatkan di pertandingan persahabatan terakhir kontra Rumania menjelang perhelatan turnamen akbar Euro. Bintang Tottenham tersebut akan menggunakan waktunya untuk meningkatkan kebugarannya guna bisa tampil on fire.

Harry Kane dikabarkan akan diistirahatkan di pertandingan persahabatan terakhir yang akan dilakoni Inggris melawan Rumania yang akan berlangsung Minggu supaya bisa fit sepenuhnya menuju turnamen akbar Euro 2020.

Kapten Inggris tersebut sedang menjalani perawatan pada pergelangan kakinya dan ia bahkan tidak nampak berlatih bersama skuat The Three Lions pada Jumat lalu. Sebelumnya manajer Gareth Southgate telah dipusingkan dengan kebugaran Harry Maguire dan Jordan Henderson dan ia mengungkapkan Kane yang bermain di kemenangan 1-0 atas Austria sedang mempersiapkan diri menuju turnamen tersebut.

“Ia sedang menjalani program latihan individu, ada tiga atau empat pemain yang bergantian absen di latihan namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan,”ujar Southgate via Daily Mail.

“Kami tidak akan melibatkannya saat melawan Rumania, rencananya tidak melibatkan dirinya di pertandingan tersebut, jadi bisa memberikan waktu baginya untuk berlatih di gym.”

Sementara para pemain dari Chelsea dan Manchester City masih diistirahatkan meski tidak bermain saat melawan Austria karena keterlibatan mereka di final Liga Champions. Namun baik Luke Shaw dan Marcus Rashford dari Manchester United nampaknya akan dimainkan.

“Mungkin para pemain yang terlibat di final Liga Europa akan dilibatkan karena mereka telah berada bersama kami sedikit lebih lama,”jelas sang manajer.

 “Para pemain yang baru datang sedikit terlambat berdasarkan sesi latihan yang mereka ikuti menurut saya masih belum bisa melibatkan mereka di pertandingan Minggu ini.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Rumania

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini