Harry Kane Akan Bertahan di Tottenham Setidaknya Satu Musim Lagi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 17:34 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Transfer: Harry Kane kemungkinan akan bertahan di Tottenham hingga setidaknya satu musim lagi karena klub-klub besar peminat servisnya kondisi keuangannya terdampak Covid, meski Daniel Levy sudah bersedia melepas striker bintangnya dengan harga 150 Juta Poundsterling.

Harry Kane dikabarkan kemungkinan besar akan bertahan di Tottenham satu tahun lagi setelah klub-klub terbesar di Eropa sumber keuangan mereka sangat terbatas karena terdampak pandemi virus corona.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, Kane yang kontraknya akan berlangsung hingga 2024 siap untuk bertahan di klub London utara untuk satu musim lagi meski beberapa klub disebut sangat berminat pada servisnya.

Pemilik Tottenham, Daniel Levy telah menyematkan harga sebesar 150 Juta Poundsterling pada kapten Inggris yang belum pernah memenangkan trofi meski telah mencetak 209 gol dalam 319 pertandingan untuk klub.

Tim besutan Jose Mourinho saat ini menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara Premier League namun sang striker masih memiliki peluang untuk mengakhiri penantian trofinya di Liga Europa dan Carabao Cup karena Spurs telah lolos ke final di Piala Liga yang akan berlangsung 25 April mendatang.

Meski Tottenham ingin mempertahankan striker 27 tahun tersebut di sisi lain mereka juga menyadari nilai transfernya akan semakin turun saat akhir kontraknya semakin mendekat. Barcelona dan Real Madrid yang dikabarkan berminat merekrutnya tidak akan bisa mewujudkan transfernya di musim panas nanti karena masalah keuangan.

Paris Saint-Germain lebih fokus untuk mempertahankan Kylian Mbappe dan Neymar dibandingkan berusaha merekrut Kane, selain itu Manchester City dan Manchester United juga dikaitkan dengan transfer kapten Inggris tersebut.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Daniel Levy

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini