Harry Kane Akan Absen di Laga EPL Perdana Tottenham vs Manchester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Jul 2021, 12:16 WIB
Kane

Harry Kane (foto:cfc)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane dikabarkan akan absen di pertandingan pembuka Tottenham di Premier League melawan klub peminatnya, Manchester City setelah sang kapten diberikan jatah tambahan waktu liburan setelah melakoni tugas internasional bersama Inggris di Euro 2020 lalu.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, striker Tottenham, Harry Kane dikabarkan akan absen di pertandingan perdana Premier League musim 2021/22 setelah tampil bersama Inggris di Euro 2020. Sang kapten menjadi bagian dari skuat The Three Lions yang mencapai final turnamen musim panas tersebut dan dikabarkan masih melatih kebugarannya saat musim kompetisi baru siap digelar dalam tiga pekan mendatang.

Spurs akan memulai kompetisi liga musim ini pada 15 Agustus mendatang melawan Manchester City yang santer dikaitkan dengan transfer pemain 27 tahun tersebut. Akan tetapi nampaknya Kane tidak akan ambil bagian dalam laga tersebut untuk kedua klub.

Saat banyak pemain Tottenham yang telah terlibat di sesi latihan pramusim, sang striker masih belum kembali berlatih setelah bermain di final Euro 2020 bersama Inggris pada 11 Juli lalu dan harus menelan kekecewaan setelah dikalahkan Italia melalui adu penalti.

Pimpinan The Lilywhites, Daniel Levy telah menegaskan bahwa ia tidak akan menjual striker bintangnya tersebut meski di tengah santer kabar ia bisa bergabung dengan City dengan nilai transfer 160 Juta Poundsterling.

Manajer City, Pep Guardiola ingin memboyong striker produktif tersebut sebagai pengganti Sergio Aguero yang telah bergabung dengan Barcelona, dan ia siap bersabar dalam perburuan mereka di sisa jendela transfer yang masih berlangsung hingga satu bulan ke depan.

Kane yang telah mencetak 221 gol dalam 336 penampilannya untuk Spurs ingin bergabung dengan City untuk memenuhi ambisi profesionalnya sebegai seorang pemain yang belum juga memenangkan satu trofi pun, sedangkan kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-akan-absen-di-laga-epl-perdana-tottenham-vs-manchester-city
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini