Harry Kane: AC Milan Memang Tangguh, Tapi Kami Main di Kandang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 12:30 WIB
Harry Kane

Harry Kane/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane mengakui AC Milan tim yang tangguh. Namun faktor kandang akan membuat timnya bisa mengalahkan Milan di London.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan AC Milan akan digelar pada Kamis dini hari nanti di London. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim untuk memperebutkan tempat di babak berikutnya.

Harry Kane, bomber utama Tottenham, percaya bahwa faktor kandang akan memberikan keuntungan bagi timnya dalam pertandingan ini. Tottenham akan bermain di hadapan para penggemar mereka sendiri yang akan memberikan dukungan moral dan semangat juang yang besar.

Dalam wawancara dengan saluran resmi klub setelah kekalahan melawan Wolves pada akhir pekan lalu, Harry Kane berbicara tentang pentingnya pertandingan ini bagi Tottenham.

“Rabu adalah pertandingan paling penting sekarang bagi kami. Ada kesempatan untuk bertahan di Liga Champions dan itu akan sulit melawan tim yang sangat bagus, tetapi Anda tahu, kami di rumah dan kami memiliki penggemar di belakang kami. Itu sangat penting. Kami harus memastikan bahwa kami siap.”

Namun, Tottenham Hotspurs harus bekerja keras untuk mengatasi keunggulan 1-0 yang dimiliki Milan setelah leg pertama di San Siro. Rossoneri telah menunjukkan performa yang impresif di Liga Italia musim ini dan akan menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Tottenham.

Kane dan rekan-rekannya harus memastikan bahwa mereka memperbaiki performa mereka setelah kekalahan melawan Wolves. Tottenham harus menemukan kembali bentuk mereka yang terbaik dan bekerja sama sebagai tim untuk mengalahkan Milan.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspurs, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-ac-milan-memang-tangguh-tapi-kami-main-di-kandang
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini