Harrison Cadoso Resmi Jadi Pemain Asing Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 01 Jul 2021, 21:15 WIB
Gelandang Brasil, Harrison Cardoso resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persita Tangerang

Gelandang Brasil, Harrison Cardoso resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi merekrut gelandang serang asal Brasil, Harrison Cardoso untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia diketahui telah malang melintang di sepak bola Asia bersama klub asal Kuwait, Kazma FC dan pernah bermain cukup lama di sejumlah klub Liga Thailand.

Dia diketahui sudah ikut ambil bagian dalam sesi latihan tim sejak Rabu (30/6) lalu. Faktor fanatisme pendukung Persita Tangerang disebutnya sebagai salah satu daya tarik untuk bergabung dengan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Jujur, pertama saya melihat suporter Persita. Itu pertimbangan utama saya untuk menerima tawaran. Saya sempat lihat beberapa video pertandingan Persita di Youtube dan saya sangat bersemangat ingin bermain di depan para suporter," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya berharap, saya bisa beradaptasi dengan cepat. Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir Indonesia tidak berbeda jauh dari Thailand," ujarnya.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menjelaskan dengan direkrutnya Harrison maka slot pemain asing Persita telah komplet. Sebelumnya mereka telah merekrut bek asal Inggris, Adam Mitter, penyerang asal Brasil, Alex Goncalves, dan gelandang Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

Dia meyakini, pemain 28 tahun itu akan dapat segera beradaptasi dengan kondisi tim, mengingat juga ada rekan senegaranya, Alex Goncalves yang akan membantunya beradaptasi di tim asuhan Joko Susilo tersebut

"Harrison datang, skuat pemain asing Persita sudah komplet," jelas Nyoman.

Liga 1 musim 2021/2022 sendiri sebelumnya resmi ditunda PSSI dan PT LIB selaku operator resmi sampai dengan akhir Juli. Kepastian itu, setelah adanya surat dari Satgas Covid-19.

Artikel Tag: harrison, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harrison-cadoso-resmi-jadi-pemain-asing-persita-tangerang
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini