Hari Yudo Punya Ambisi Besar Bersama Timnas Proyeksi SEA Games

Penulis: Dayat Huri
Selasa 23 Feb 2021, 21:30 WIB
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo

Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo/foto dok pssi

Berita Timnas Indonesia: Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo berambisi untuk terus bekerja keras selama menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Jakarta sampai 28 Februari nanti.

Memasuki pekan ketiga TC bersama skuat Garuda yang diproyeksikan untuk tampil SEA Games 2021, dia mengungkapkan bahwa menu latihan yang diberikan tim pelatih terus meningkat.

"Pekan pertama intensitas latihan masing sedang. Namun saat ini kami sudah menerima menu latihan dari pelatih dengan intensitas tinggi," kata Hari Yudo seperti dilansir laman resmi pssi.

Setiap harinya para pemain mendapatkan porsi latihan dua hingga tiga kali sehari. Bila latihan tiga kali, pemain menjalani latihan pagi di Stadion Madya, sore di Lapangan D Senayan, dan malam di area Hotel Fairmont.

"Selama mengikuti TC ini, kami tidak ada kendala meski komposisi pemain ada pemain senior dan muda. Kami saling mendukung dan membantu antar pemain. Saat ini saya dalam kondisi baik dan bugar," tambah pemain kelahiran 16 Juli 1993 tersebut.

Dia berharap dirinya dapat terus bersama pemain lainnya yang dipanggil untuk TC kali ini dan dapat menembus skuat ajang SEA Games 2021 mendatang.

"Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia," tukas pemain yang punya keunggulan dalam kecepatan dan penempatan posisi yang baik sebagai penyerang itu.

Pada ajang multi event dua tahunan tersebut, skuat Garuda dibebankan targetkan untuk meraih medali emas sekaligus mengulang catatan yang berhasil diraih pada 1991 lalu.

Artikel Tag: Hari Yudo, timnas Indonesia, Sea Games

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini