Hari Terakhir Bursa Transfer, Miralem Pjanic Masih Terbuka Tinggalkan Barca

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 31 Agu 2022, 01:32 WIB
Miralem Pjanic / via Getty Images

Miralem Pjanic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Meski mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Xavi Hernandez, Miralem Pjanic dilaporkan masih berpeluang untuk meninggalkan Barcelona di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

Saat Barcelona musim lalu masih dipegang oleh Ronald Koeman, Miralem Pjanic harus terdepak dari skuat Barcelona dan terpaksa menjalani masa peminjaman di Besiktas selama satu musim.

Kini gelandang asal Bosnia tersebut telah kembali ke skuat Blaugrana dan jasa Pjanic dibutuhkan oleh Xavi Hernandez untuk menjadi pelapis dari Gavi atau pun Pedri.

Akan tetapi satu hari jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, Diario Sport mengklaim jika Pjanic masih berpotensi untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

Di laporan yang mereka tulis, Pjanic disebut saat ini tengah dilirik oleh klub asal Arab Saudi yaitu Al-Nassr.

Al-Nassr sendiri kebetulan sekarang dilatih oleh Rudi Garcia, pelatih asal Prancis yang membesarkan nama Pjanic saat keduanya bahu-membahu di Olympique Lyon beberapa musim silam.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, Al-Nassr harus merogoh kocek sebesar 9,5 juta Euro (Rp 141 miliar) untuk memboyong Pjanic ke Arab Saudi.

Adapun kontrak Pjanic sendiri bersama Barca tinggal menyisakan dua tahun lagi, atau tepatnya akan habis pada tanggal 30 Juni 2024.

Gelandang 32 tahun itu sudah sah menjadi milik Blaugrana sejak tahun 2020, pasca transaksi tukar guling dengan Juventus yang melibatkan nama Arthur.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hari-terakhir-bursa-transfer-miralem-pjanic-masih-terbuka-tinggalkan-barca
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini