Hari Ini Henrikh Mkhitaryan Jalani Tes Medis Bersama Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jun 2022, 13:51 WIB
Henrikh Mkhitaryan dijadwalkan bakal menjalani sesi tes medis bersama Inter Milan pada hari ini (22/6) / via Getty Images

Henrikh Mkhitaryan dijadwalkan bakal menjalani sesi tes medis bersama Inter Milan pada hari ini (22/6) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Henrikh Mkhitaryan segera merampungkan proses kepindahannya ke Inter Milan. Pemain berusia 33 tahun tersebut dijadwalkan bakal melakoni sesi tes medis di kamp latihan Nerazzurri pada hari Rabu (22/6) ini.

Seperti diketahui, Henrikh Mkhitaryan sekarang menyandang status sebagai pemain free-agent menyusul kontraknya yang telah selesai bersama AS Roma.

Gelandang serang asal Armenia itu pun kemudian memilih untuk bergabung bersama Inter Milan dan proses kepindahannya kini tengah berlangsung.

Melansir laporan terbaru dari Football Italia, Mkhitaryan dijadwalkan bakal bertolak ke kota Milan untuk menjalani sesi tes medis pada hari ini (22/6).

Setelah sesi tes medis selesai, mantan pemain Manchester United itu disebut bakal meneken kontrak berjangka dua musim bersama Nerazzurri.

Mkhitaryan nantinya akan menerima upah tahunan dari Inter sebesar 3,3 juta Euro (Rp 51.4 miliar).

Namun kalau ia bisa menuntaskan sejumlah target yang dibebankan oleh Inter kepadanya, Mkhitaryan berpotensi untuk menerima bonus tambahan dan gajinya total bakal menyentuh angka 4,2 juta Euro (Rp 65,5 miliar).

Mkhitaryan sendiri sudah tiga musim terakhir bermain di Serie A setelah diboyong oleh AS Roma dari Arsenal di tahun 2019.

Selama bermain di kompetisi kasta tertinggi Italia, sang gelandang serang tercatat telah bermain sebanyak 87 kali, dengan koleksi 27 gol plus 22 assists.

Jasa Mkhitaryan diperlukan oleh Inter sebagai pengganti dari Ivan Perisic, yang memutuskan untuk hijrah ke Tottenham Hotspur juga dengan status free-transfer.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hari-ini-henrikh-mkhitaryan-jalani-tes-medis-bersama-inter
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini