banner babe

Hargreaves: Wan-Bissaka Harus Perbaiki Kemampuan Menyerang

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Nov 2019, 09:00 WIB
Hargreaves: Wan-Bissaka Harus Perbaiki Kemampuan Menyerang

Aaron Wan-Bissaka - Getty

Berita Liga Premier: Manten pemain Inggris yang sekarang menjadi pandit BT Sport, Owen Hargreaves, mengatakan bahwa bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, harus memperbaiki performa menyerangnya.

United menampilkan permainan menyerang yang mengalir bebas saat mereka menang 3-0 atas Partizan Belgrade melalui gol Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford dalam laga Liga Europa pada Kamis (7/11) malam waktu setempat di Old Trafford.

Saat itu Wan-Bissaka mendapat banyak peluang menyerang (13 kali), namun dia selalu gagal baik dalam mencetak gol maupun assist. Hargreaves merasa bahwa Wan-Bissaka memiliki masalah dalam performanya saat menyerang, terutama jika dibandingkan dengan seseorang seperti Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

Saat diminta untuk membandingkan dua bek kanan Inggris itu, Hargreaves mengatakan bahwa Alexander-Arnold masih lebih baik dibanding Wan-Bissaka karena dia bisa mencetak gol dan assist.

“Dia (Wan-Bissaka) adalah seorang pemain hebat, tapi dia harus menambahkan itu,” kata Halgreaves pada BT Sport.

“Untuk bisa menyamai Trent, dia harus bisa mencetak gol dan assist. Musim lalu dia mendapat 3, tapi musim ini masih belum.

“Saya menyukainya, tapi disini (di United) mereka menggunakan full back, mereka masuk lapangan, mencetak gol dan assist. Dia bisa memperbaiki diri dalam hal itu.”

Saat Wan-Bissaka tampil tenang saat menyerang, musim ini Alexander-Arnold sudah mencatatkan 1 gol dan 3 assist untuk Liverpool di Liga Premier.

Artikel Tag: Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, Liga Premier

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini