Hargreaves: Bayern Tak akan Datangkan Haaland

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 03:00 WIB
Hargreaves: Bayern Tak akan Datangkan Haaland

Erling Haaland - Daily Star

Berita Transfer: Menurut Owen Hargreaves, meskipun striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, benar-benar ‘spesial’, namun Bayern Munich tak akan mencoba merekrutnya karena mereka sudah memiliki Robert Lewandowski.

Bayern biasanya hanya bermain dengan satu striker dan saat ini mereka sudah memiliki Lewandowski, yang meskipun sudah 31 tahun, namun masih produktif dalam mencetak gol dan belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia perlu diganti dalam waktu dekat.

Itu artinya, Bayern belum akan mencoba kembali merekrut striker Dortmund. Bayern sebelumnya mendatangkan Lewandowski pada 2014 lalu yang pada saat itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Dortmund berakhir. Dan sejak saat itu Lewandowski telah mencatatkan 231 gol dalam 276 kali laga.

Sementara Haaland yang baru bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu, juga telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia juga akan menjadi striker produktif. Musim ini saja striker 19 tahun itu telah mencetak 40 gol.

Hargreaves meyakini bahwa Haaland nantinya akan sukses, namun dia tidak melihat pintu Allianz Arena akan terbuka untuknya dalam waktu dekat, karena jika Haaland benar datang, maka dia hanya akan menjadi pelapis Lewandowski.

“Haaland benar-benar spesial, dia membuat mencetak gol terlihat begitu mudah, dan itu tidak mudah,” kata mantan gelandang Bayern itu pada FourFourTwo.

“Golnya dalam laga kontra Schalke (Sabtu 16/5), dengan bola datang melewatinya, itu terlihat sangat mudah. Dia benar-benar bagus, meskipun Lewandowski juga cukup bagus di Bayern – dia mencetak gol ke-40 nya musim ini pada akhir pekan lalu.

“Jadi bahkan jika (Bayern) bisa menambahkan Haaland, dia tidak akan masuk tim Bayern saat ini, hanya karena cara mereka bermain dengan satu striker di lini depan.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Owen Hargreaves

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini