Harga Tiket Liga Champions Tak Wajar, Milan Dirundung Chaos

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 11:40 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekacauan sempat dihadapi AC Milan setelah klub mengeluarkan tiket pertandingan grup Liga Champions yang terlalu mahal hingga mengundang protes di kalangan fans mereka sendiri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri telah memutuskan mempertimbangkan kembali strategi penetapan harga mereka lantaran daftar harga yang awalnya mereka tetapkan jelas tidak masuk akal dan di luar jalur kebijakan manapun dalam sejarah klub.

Diketahui bahwa target internal kabarnya dipatok di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar per pertandingan untuk pertandingan raksasa Serie A tersebut melawan Atletico Madrid dan Liverpool, dengan rata-rata 135 euro atau Rp2,16 juta per tiket diperlukan untuk mencapainya. Imbas dari kebijakan tersebut adalah harganya yang terlalu tinggi dan lebih berorientasi pada harga Eropa ketimbang Italia.

Alhasil, banyak fans melampiaskan kemarahan mereka di media sosial yang membuat komunikasi panjang melalui telepon antara seluruh pihak terkait sekaligus dialog yang terjadi antara New York dan Milan, atau antara CEO Ivan Gazidis dan anggota tim komersial lainnya. Pada akhirnya, klub Serie A tersebut menarik kembali harga tersebut dari pasaran yang digantikan dengan nominal yang jauh lebih terjangkau.

Bagi fans yang sudah terlanjut membeli tiket tersebut, sisa dana mereka akan dikembalikan melalui voucher yang bisa digunakan untuk membeli tiket lain atau pengembalian uang tunai dari selisih harga yang telah mereka bayarkan dengan harga baru yang kemungkinan lebih mendekati harga yang dipatok Inter untuk pertandingan Liga Champions mereka.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-tiket-liga-champions-tak-wajar-milan-dirundung-chaos
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini