Harga Tidak Sesuai, Joao Mario Terancam Gagal Pulang Kampung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 00:30 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ forzaitalianfootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tawaran Sporting CP tidak sesuai, Joao Mario terancam gagal pulang kampung. Inter Milan tetap bertahan di harga 7.5 juta Euro.

Inter Milan dan Sporting CP pernah dilaporkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Joao Mario. Namun faktanya, hingga kini kesepakatan tersebut tidak pernah terealisasi karena masalah harga.

Dalam laporan terbaru edisi cetak A Bola, baik Inter maupun Sporting keduanya masih terus berdiskusi terkait harga yang pantas diberikan bagi Mario. Nerazzurri menginginkan harga 7.5 juta Euro, sementara Sporting hanya menyanggupi harga 5 juta Euro.

Harga tersebut pun tidak bersih. Pihak Sporting akan menyetorkan 3 juta Euro sebagai harga awal, sementara 2 juta Euro sisanya akan berstatus sebagai biaya tambahan.

Dengan perbedaan harga tersebut, Inter kini lebih memilih untuk mencari pembeli baru. Nerazzurri diprediksi akan mengalami kerugian yang sangat besar jika melepas Mario dengan harga di bawah 7 juta Euro, seperti yang diinginkan pihak Sporting.

Sementara itu, pemain 28 tahun tersebut telah meminta kepada agennya untuk segera mencari pembeli baru. Saat ini, Villarreal dan Nice dianggap sebagai tujuan yang cukup potensial.

Mario didatangkan Inter dengan harga 40 juta Euro dari Sporting CP. Namun sayang, selama berseragam Nerazzurri, dia tidak mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya hingga Inter pun terpaksa meminjamannya ke Lokomotiv Moscow.

Di Liga Utama Rusia pemain asal Portugal tersebut kembali bersinar. Namun sayang, pandemi Covid-19 membuat keuangan klub berjuluk Krasno-zelyony tersebut ambruk. Mario pun batal dipermanenkan.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-tidak-sesuai-joao-mario-terancam-gagal-pulang-kampung
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini