Harga Tak Cocok, Borussia Dortmund & Salzburg Hentikan Transfer Adeyemi

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Mar 2022, 08:00 WIB
Borussia Dortmund

Karim Adeyemi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund menjadi salah satu dari sekian banyak klub Eropa yang begitu tertarik untuk mendatangkan striker RB Salzburg, Karim Adeyemi, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Borussia Dortmund pun dianggap sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut, setelah mereka berhasil menjalin kesepakatan pribadi dengannya untuk melakukan transfer di musim panas. Tak hanya itu, para petinggi klub seperti Michael Zorc dan Sebastian Kehl bahkan telah terbang menuju ke Salzburg, Austria pada akhir Januari 2022 lalu untuk melakukan pembicaraan lanjutan mengenai potensi transfer Adeyemi.

Pemain kelahiran Munich, Jerman itu memang terlihat sangat menarik bagi Borussia Dortmund, karena di usia yang masih sangat muda ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di depan gawang tim lawan. Sejauh musim ini ia pun telah berhasil mencetak 19 gol dan menyumbang empat assists dari 33 penampilannya untuk RB Salzburg di sepanjang musim ini.

Namun, menurut laman Ruhr Nachrichten, harapan Dortmund untuk memboyong Adeyemi ke Signal Iduna Park kini mulai sirna. Hal itu dikarenakan kedua tim telah menghentikan pembicaraan transfer, karena adanya suatu poin yang gagal disepakati.

Dikutip dari laman BVB Buzz, poin tersebut adalah soal nilai transfer. RB Salzburg dikatakan ingin melepas Karim Adeyemi dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro, akan tetapi Dortmund hanya sanggup membayar sebesar 30 juta euro.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, RB Salzburg, karim adeyemi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-tak-cocok-borussia-dortmund-salzburg-hentikan-transfer-adeyemi
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini