Harga Masih Kemahalan, West Ham Terancam Batal Beli Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 19:00 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Justin Tallis - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan semakin menggebu untuk mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United musim panas tahun ini. Namun The Hammers kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta oleh MU di kisaran angka 601 miliar rupiah.

Jesse Lingard pada Januari 2021 yang lalu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United usai kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Manchester United. Adapun keputusan Lingard tersebut berbuah manis lantaran berhasil mengembalikan performa terbaiknya dengan menyumbangkan sembilan gol serta empat assist bagi The Hammers. Bukan hanya itu, Lingard juga turut membantu klub asal kota London itu lolos ke Liga Europa musim depan.

Penampilan apik pemain berusia 28 tahun itu lantas membuat David Moyes memiliki keinginan untuk mempermanenkan statusnya di London Stadium. Di sisi lain, Man United berniat untuk mempertahankannya meski kontraknya di Old Trafford tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Dilansir dari Sky Sports News, pihak Man United belakangan diklaim tak menutup kemungkinan untuk melepas Lingard ke klub lain jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan 601 miliar rupiah.

Nilai tersebut dianggap West Ham masih terlalu tinggi dan membuat mereka mencoba untuk membujuk MU agar menurunkan mahar yang mereka inginkan. Terlebih West Ham memiliki keinginan untuk memperkuat posisi lainnya di musim panas tahun ini.

Selain West Ham, Paris Saint-Germain juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-masih-kemahalan-west-ham-terancam-batal-beli-jesse-lingard
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini