Harga Mahal, Atletico Madrid Masih Belum Bergerak Terkait Transfer Dovbyk

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Mei 2024, 22:04 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Artem Dovbyk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih belum melakukan pergerakan konkrit terkait transfer salah satu pemain incaran mereka, striker Girona, Artem Dovbyk. Hal tersebut dikarenakan permintaan harga yang disematkan dianggap masih terlalu mahal mencapai 40 Juta Euro.

Atletico Madrid kabarnya siap melakoni bursa musim panas yang menarik, setelah satu musim di mana mereka akan finis di posisi terendah di era Diego Simeone, namun disebut sebagai musim yang bagus oleh orang yang sama. Terutama di lini depan Metropolitano masih dipertanyakan karena hanya Antoine Griezmann yang dipastikan bertahan di musim depan.

Salah satu striker yang telah dikaitkan dengan transfernya ke Metropolitano adalah Artem Dovbyk dari Girona, yang merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga musim 2023/24 hingga sejauh ini. Pemain asal Ukraina tersebut menunjukkan performa luar biasa dan juga diminati oleh Napoli.

Seperti dilansir dari Football-Espana bahwa Los Rojiblancos semakin tidak mungkin melakukan pergerakan untuk mewujudkan transfer Dovbyk kecuali permintaan harganya diturunkan. Pemain 26 tahun tersebut kabarnya memiliki klausa rilis senilai 40 Juta Euro dan Girona masih bertahan di harga itu untuk saat ini, Ketika mereka membuka negosiasi dengan harga yang lebih murah baru Atleti akan terlibat.

Jika Napoli memutuskan bahwa dia merupakan striker yang mereka inginkan maka nampaknya klub Serie A tersebut dianggap sebagai destinasi yang lebih logis. Mereka nampaknya akan menjual Victor Osimhen musim panas ini dan pastinya akan memiliki uang untuk mengaktifkan klausa rilis tersebut jika berhasil menjual pemain asal Nigeria tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Artem Dovbyk, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-mahal-atletico-madrid-masih-belum-bergerak-terkait-transfer-dovbyk
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini