Harga Kemahalan, Juventus Belum Pasti Permanenkan Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 20:16 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tidak akan menjadikan transfer Alvaro Morata permanen di akhir musim ini setelah kontrak pinjamnya dari Atletico Madrid berakhir. Hal itu disebabkan nilai transfer sang striker yang dianggap kemahalan dan situasi tersebut menjadikan masa depannya belum jelas.

Striker internasional Spanyol, Alvaro Morata menjadi pemain pinjaman di Juventus dari Atletico Madrid selama dua musim terakhir dan masih belum dipastikan apakah ia akan kembali ke Turin atau tidak musim depan seperti dilansir Diario AS.

Kedatangan Dusan Vlahovic ke Juve di bursa Januari lalu diprediksi akan membatasi kesempatan Morata untuk bermain namun Massimiliano Allegri masih memberikan kepercayaan pada striker asal Spanyol tersebut.

Bahkan Allegri yang menghalangi kepindahannya ke Barcelona di Januari lalu dan masih menaruh kepercayaan pada sang striker. Akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir situasinya semakin jelas bahwa Bianconeri enggan mengaktifkan opsi beli sang striker senilai 35 Juta Euro yang disematkan dalam kesepakatan dengan Atletico.

Mereka malahan mengajukan tawaran yang nilainya lebih rendah di kisaran 20 Juta Euro untuk servisnya, waktu yang akan menjawab apakah Juve akhirnya akan menyerah dan memenuhi permintaan harga Atletico di musim panas ini atau ia akhirnya akan pindah ke klub peminat servisnya yang lain seperti klub Premier League, Arsenal atau Barcelona.

Sementara presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo juga telah menegaskan bahwa situasi mengenai Morat masih belum jelas hingga saat ini dan ia juga belum mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Artikel Tag: Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-kemahalan-juventus-belum-pasti-permanenkan-alvaro-morata
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini