Harga Jual Naik, Milan dan Juventus Pantau Gianluca Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 19:37 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah memantau Gianluca Scamacca dengan seksama saat harga jual bintang Sassuolo tersebut mulai merangkak naik.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Inter, Bianconeri, dan Rossoneri sama-sama tertarik mendaratkan Scamacca pada bursa transfer musim panas lalu, namun sang pemain memberitahu agen barunnya, Alessandro Lucci, bahwa ia ingin menunda kepindahannya ke klub papan atas Serie A lantaran ingin memainkan setidaknya 30 pertandingan selama musim 2021-22 ini bersama Neroverdi.

Tujuannya adalah untuk meyakinkan pelatih Roberto Mancini bahwa ia layak mendapatkan satu tempat di skuat tim nasional Italia pada Piala Dunia 2022 dan tentu saja membantu mereka lolos dari babak play-off terlebih dahulu, namun sementara itu, ketertarikan terhadapnya pun mulai kembali bermunculan.

Dengan tendangan jarah jauhnya yang sukses menundukkan Mike Maignan akhir pekan kemarin hingga golnya melawan Ospina dari Napoli tengah pekan ini, harga jual striker 22 tahun tersebut kini naik dari 25 juta euro atau Rp400 miliar mencapai 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Sassuolo tidak ingin menjual Scamacca maupun Giacomo Raspadori pada bursa transfer Januari ini lantaran mereka ingin memberikan dukungan penuh kepada pelatih Dionisi sehingga mereka justru mulai mempertimbangkan untuk mengorbankan Jeremie Boga. Juventus dan Milan tertarik meminang sang striker untuk meremajakan lini serang mereka, sedangkan Fiorentina mungkin akan meramaikan perburuan saat Dusan Vlahovic hengkang.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-jual-naik-milan-dan-juventus-pantau-gianluca-scamacca
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini