Harga Jual Milenkovic Bakal Turun, Milan dan Juventus Siaga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 00:14 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tampaknya tengah bersiaga setelah harga jual pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic dikabarkan bakal menurun.

Rossoneri diketahui masih memantau situasi yang mengelilingi Milenkovic bersama La Viola mengingat masa kedaluarsa kontraknya kini telah semakin dekat.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Serbia tersebut sangat populer di bursa transfer lantaran masa tinggalnya bersama Fiorentina hanya tinggal 18 bulan lagi dan dalam beberapa bulan ke depan akan muncul lebih banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Direktur olahraga La Viola sempat memberikan konfirmasi bahwa pembaharuan kontraknya saat ini tengah dibicarakan, dan saat sang pemain menegaskan bahagia di Florence, masa depannya akan dibahas pada penghujung musim nanti. Kendati demikian, jika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan, maka ia akan dijual.

Juventus sempat berupaya membahas bek 22 tahun tersebut saat menggelar negosiasi transfer Federico Chiesa, dengan Milan dan Inter juga telah mengambil langkah mereka. Apalagi kubu Nerazzurri menganggapnya sebagai sosok sempurna untuk Antonio Conte, meskipun mereka sekarang tak memiliki cukup dana untuk merekrutnya.

Fiorentina sendiri selalu meminta tebusan tak kurang dari 45 juta euro atau Rp720 miliar untuk Milenkovic, namun musim panas nanti banderol tersebut kemungkinan akan menurun mengingat hanya tinggal 12 bulan sebelum bintang mereka bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Juventus

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini