Harga Jual Anjlok, Vlahovic Jadi Peluang Sempurna Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 00:01 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic mungkin bakal menjadi peluang sempurna bagi AC Milan untuk memperkuat posisi penyerang tengah setelah harga jual bintang Fiorentina tersebut dikabarkan menurun drastis.

Vlahovic saat ini sedang mendominasi berita-berita utama di sejumlah media setelah awal pekan ini La Viola mengumumkan sang pemain tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub.

MilanNews menyebut pemain internasional Serbia tersebut bakal menjadi peluang yang tepat bagi Rossoneri untuk mengamankan penyerang tengah masa depan, dan raksasa Serie A tersebut merupakan salah satu penggemarnya setelah performa impresifnya musim lalu terus berlanjut hingga sekarang.

Striker 21 tahun tersebut telah mencetak 25 gol di Serie A sejak awal musim lalu, ia muda, memiliki fisik bagus, bisa mencetak gol dengan kepalanya, memperjuangkan setiap bola, terlibat dalam pembangunan serangan, dan mempunyai segudang ruang untuk berkembang.

Kendati demikian, tak hanya klub-klub papan atas Italia yang tertarik meminangnya, namun tim-tim dari luar negeri pun mulai mendekat. Akan tetapi, permintaan harganya diperkirakan bakal berada di kisaran hanya separuh dari banderolnya musim panas lalu sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar. Gaji yang dituntut oleh agennya tampaknya setara dengan bintang papan atas mengingat ia telah menolak kontrak 20 juta euro atau Rp320 miliar net selama lima tahun ke depan dari Fiorentina.

Dengan formula yang tepat dan tujuan ambisius klub, tak menutup kemungkinan Milan akan menjajal peruntungan mereka untuk membidik Vlahovic, yang belakangan mengakui sendiri bahwa ia mengidolakan Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-jual-anjlok-vlahovic-jadi-peluang-sempurna-milan
3065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini