Harga Berpeluang Turun, Harapan Milan Rekrut Edouard Mulai Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 23:20 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mendatangkan Odsonne Edouard mulai terbuka setelah permintaan harga striker Celtic tersebut dikabarkan kemungkinan bakal menurun.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyatakan bahwa manajemen Rossoneri akan berupaya memperkuat posisi penyerang tengah mereka pada bursa transfer Januari ini dan saat ini ada dua nama yang memuncaki daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara, dengan Edouard dari The Bhoys menjadi salah satunya.

Calcio Mercato lantas menambahkan Milan tertarik menjalankan strategi seperti saat merekrut Jens Petter Hauge musim panas lalu untuk memboyong mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut mengingat  ia berhasil bersinar dalam pertandingan Liga Europa di San Siro beberapa waktu lalu, namun raksasa Skotlandia tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

Kini, Il Corriere dello Sport menjadi sumber tebaru yang membenarkan akan ketertarikan Rossoneri terhadap pemain internasional Prancis tersebut, namun surat kabar tersebut bahwa Celtic telah mematok banderol lebih dari 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Mengingat kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, besar kemungkinan The Bhoys akan menurunkan permintaan harga mereka. Selain itu, Milan juga memiliki hubungan baik dengan jawara Skotlandia tersebut yang terjalin dari transfer Diego Laxalt dengan status pinjaman musim panas lalu.

Rossoneri diperkirakan akan menjadikan Edouard sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic dan membiarkannya berkembang bersama sang legenda untuk dapat menjadi pewarisnya di masa depan.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan

2099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini