Harga Anjlok, Milan Siap Jajal Peruntungan Bidik Bek Marseille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 06:00 WIB
Harga Anjlok, Milan Siap Jajal Peruntungan Bidik Bek Marseille

Boubacar Kamara (Sumber: En24 News)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap membidik bek Marseille Boubacar Kamara yang harganya menurun drastis jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Tampak jelas dari pemberitaan di media belakangan ini bahwa Rossoneri tengah menjelajah bursa mencari bek tengah baru untuk menjadi tandem baru Alessio Romagnoli, dengan Kamara menjadi nama yang beberapa kali disebutkan.

Hingga sejauh musim ini berjalan, bek 20 tahun tersebut telah mencatat 24 penampilan bersama Marseille engan membantu pasukan Andre Villas Boas lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Kamara sendiri ingin bertahan di Velodrome, namun situasi finansial yang sulit dapat memaksanya mengubah rencananya. Klub yang saat ini dimiliki oleh pengusaha Frank McCourt, namun ingin dijual dalam waktu dekat ini, dan akibat buruknya kondisi keuangan, mereka kemungkinan besar bakal melepas peman-pemain mereka untuk menghimpun dana.

Kamara sendiri merupakan pemain yang paling dicari, dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Beberapa bulan lalu direktur olahraga Andoni Zubizarreta membanderolnya di angka 90 juta euro atau Rp1.4 triliun, namun sekarang ia bisa hengkang dengan tebusan kurang dari sepertiga nominal tersebut akibat krisis yang dialami Marseille saat ini, dan Milan pun siap menjajal peruntungan mereka jika peluang semakin terbuka.

Rossoneri sendiri tengah bersiap menuju revolusi berbasis pemain muda musim panas nanti yang kemungkinan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille, AC Milan, Serie A

1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini