Harapkan Kontrak Baru dari Inter, Skriniar Bantah Kabar Kepindahan ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 19:45 WIB
Harapkan Kontrak Baru dari Inter, Skriniar Bantah Kabar Kepindahan ke Real Madrid

Skriniar tidak akan gabung Real Madrid (Image: Inter)

Berita Transfer: Milan Skriniar berharap untuk bisa menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat dengan Inter Milan, meskipun ramai beredar kabar soal ketertarikan Real Madrid dan Manchester United terhadapnya.

Bersama dengan kapten Ajax, Matthijs de Ligt, sang pemain berusia 24 tahun ini merupakan salah satu bek tengah muda yang paling diinginkan di dunia sepak bola pada saat ini.

Masa depannya terus digunjingkan dalam waktu beberapa bulan terakhir, dengan rangkaian performa menakjubkan sepanjang musimm kompetisi 2018/2019 meningkatkan reputasinya di kalangan klub top.

Kepindahan ke Inggris dan Spanyol sudah lama dikaitkan dengannya, namun sang pemain tim nasional Slovakia itu terus bersikeras bahwa dirinya ingin tetap bermain di Italia dan bahkan memperkirakan untuk segera menandatangani kontrak anyar dengan Il Nerazzurri.

"Hampir, sangat hampir," ucap Skriniar kepada Goal dan DAZN mengenai proses negosiasi kontrak anyarnya di Inter. Dia kemudian mengonfirmasi bahwa dirinya ingin bertahan ketika ditanyakan apakah kontrak baru telah disepakat, dengan berkata: "Saya kira demikian."

Tidak ada tawaran resmi yang diajukan kepada Inter untuknya, dengan Real Madrid salah satu di antaranya, namun eks defender Sampdoria ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan kontak apapun dengan Los Blancos.

"Tidak, sejujurnya saya bahkan tidak pernah mendengar tentang itu," ucap Skriniar mengenai kepindahan ke Santiago Bernabeu. "Saya tidak tahu dari mana rumor itu datangnya, namun saya tidak mengetahui apapun soal itu."

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Real Madrid

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini