Harapan Timo Werner Agar Antonio Rudiger Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 22:54 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner berharap Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan tetap bertahan di Chelsea setelah musim ini berakhir. Keduanya kini sudah memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya di Stamford Bridge.

Antonio Rudiger, yang bergabung dengan Chelsea pada 2017 setelah dua musim bersama AS Roma di Serie A, memiliki performa yang sangat baik musim ini namun dia dikaitkan dengan transfer ke klub-klub menggiurkan sekaliber Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Hal itu karena kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Stamford Bridge akan habis pada akhir Juni nanti, begitupun dengan rekannya sesama bek Andreas Christensen, yang bergabung dengan The Blues pada usia 15 tahun dari klub Denmark, Brondby.

Bek tengah amatlah krusial bagi sistem permainan Chelsea racikan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut sekarang menerapkan sistem 3-4-3 favoritnya sejak menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada pertengahan musim lalu.

Sementara itu, bek veteran macam Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta juga masih menampilkan performa solid di lini pertahanan The Blues, termasuk pemain muda Trevor Chalobah.

Timo Werner pun berharap bisa melihat Rudiger dan juga Christensen memperpanjang masa tinggalnya di klub London Barat.

“Saya akan senang jika mereka bertahan,” ujar pemain asal Jerman tersebut kepada Sky Sports Germany.

“Mereka memang dapat meningkatkan tim mana pun, tapi masih banyak bek tengah yang bagus yang bisa dibeli tim lain!”

Dia kemudian memberikan pujian secara khusus untuk rekan senegaranya, Rudiger. Dia berkata, “Dia bermain dengan luar biasa. Sebagai agen bebas dia pasti akan bisa memilih ke mana dia akan pergi!”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-timo-werner-agar-antonio-rudiger-bertahan-di-chelsea
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini