Harapan Sarri Terhadap Duet Higuain-Hazard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Feb 2019, 08:42 WIB
Harapan Sarri Terhadap Duet Higuain-Hazard

Gonzalo Higuain - Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Eden Hazard dan striker baru Gonzalo Higuain dapat menciptakan kerja sama yang tangguh untuk tim London Barat.

The Blues tengah dalam perburuan untuk mengamankan empat besar di Premier League musim ini dengan 13 pertandingan tersisa, bersamaan dengan kompetisi di Piala FA dan Liga Europa.

Tim Stamford Bridge tersebut saat ini berada di urutan keempat di liga dengan 50 poin, sementara Manchester United hanya dua poin di belakan dan Arsenal tiga poin.

Higuain mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 The Blues atas Huddersfield baru-baru ini, dengan Hazard juga mengklaim dua asisst dalam permainan tersebut untuk menjaga posisi tim London di urutan keempat.

Namun, Chelsea perlu memperlihatkan ancaman serangan yang sama jika mereka ingin mencapai tujuan mereka musim ini, dan Sarri berharap kedua bintangnya itu dapat terus menjadi inspirasi The Blues untuk meraih kemenangan.

“Higuain adalah pemain hebat,” kata Sarri.” Ia telah melakukan dengan sangat baik di mana-mana, di Madrid, di Napoli, dan di Milan.”

“Dia sangat berguna untuk Hazard. Mereka sangat cocok bermain bersama. Higuain saat ini sangat menentukan, dan itu penting. Dia sudah menginspirasi pemain lain. Seperti yang Anda lihat di pertandingan terakhir, Hazard mengoper bola sangat sering ke Higuain.”

“Mereka berbicara dengan bahasa yang sama dengan bola, jadi Higuain akan jadi sangat penting bagi kami.”

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah melawan Manchester City pada Minggu (10/2) malam WIB di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri, Chelsea, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-sarri-terhadap-duet-higuain-hazard
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini