Harapan Rekrut Giroud Kandas, AC Milan Kembali Lirik Milik

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 22:03 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kemali melirik Arkadiusz Milik yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama Marseille setelah harapan merekrut Olivier Giroud dari Chelsea kandas.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini dan mengingat Giroud telah memperpanjang kontraknya bersama The Blues, raksasa Serie A tersebut terpaksa mencari target lain. Paolo Maldini dan Ricky Massara tentunya sudah mempersiapkan diri dan memiliki sejumlah alternatif lain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, salah satu pemain yang kembali ke radar Milan adalah Milik. Ia merupakan sosok yang sangat dikenal di Serie A, meskipun musimnya bersama Napoli terganggu oleh dua masalah cedera serius.

Striker 27 tahun tersebut saat ini tengah dipinjamkan di Marseille dengan memukukan sembilan gol di Ligue 1 musim lalu dan mencatat 13 penampilan sebagai starter. Ia bergabung klub Prancis Januari lalu dan masa pinjamannya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, namun ada kewajiban pembelian yang tersisip dalam transaksi dengan Napoli.

Dengan kata lain, jalan Rossoneri jika ingin memburu Milik bakal cukup sulit, namun masih ada ruang untuk mengambil langkah memburu pemain internasional Polandia tersebut. Nama-nama seperti Dusan Vlahovic, Gianluca Scamacca, dan Giacomo Raspadori belakangan ini cukup santer disebutkan, akan tetapi bakal memerlukan biaya mahal untuk merekrutnya dari klub masing-masing musim panas ini.

Artikel Tag: Milik, giroud, marseille, Napoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-rekrut-giroud-kandas-ac-milan-kembali-lirik-milik
5455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini