banner babe

Harapan Pelatih Semen Padang FC Usai Rebut Kemenangan Perdana

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Agu 2019, 09:00 WIB
Harapan Pelatih Semen Padang FC Usai Rebut Kemenangan Perdana

Irsyaf Maulana (kanan)/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Semen Padang FC, Welliansyah berharap kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang yang merupakan kemenangan perdananya timnya musim ini bisa menjadi momen kebangkitan Kabau Sirah di Liga 1 Indonesia 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (16/8) sore tersebut, kemenangan Kabau Sirah dipastikan oleh gol tunggal kapten tim Irsyad Maulana pada menit ke-90.

"Alhamdulillah kita berhasail meraih kemenangan perdana kita. Anak-anak bermain sangat luar biasa hari ini. Berjuang dari menit awal sampai akhir. Kemenangan ini tidak hanya bernilai tiga poin, tapi lebih dari itu," jelas Welliansyah usai laga.

Menurutnya, kemenangan itu akan mengangkat motivasi skuatnya untuk terus tampil baik di laga-laga berikutnya.

"Kemenangan harus menunggu sampai menit akhir laga dulu. Kita berharap hasil ini akan mengangkat motivasi pemain untuk laga lawan Persela Lamongan," jelasnya.

Menghadapi Persela Lamongan yang saat ini dilatih Nilmaizar, Welliansyah memastikan target timnya adalah kembali meraup tiga poin. Dan untuk bisa merlakukannya, ia bersama tim peulatih dan pemain akan memakskimalkan waktu tersisa untuk mematangkan persiapan timnya.

"Kita akan terus genjot latihan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam tadi. Termasuk finishing tim. Kita akan pertahankan komposisi pemain saat ini untuk laga tersebut," katanya.

Meski sudah mampu pecah telur kemanangan di Liga 1 2019, Welliansyah dipastikan masih harus bekerja keras untuk membawa tim kebanggaan Ranah Minang itu keluar dari zona merah. Karena tiga poin atas PSIS Semarang belum mampu mengangkat posisi Kabau Sirah dari dasar klasemen, koleksi tujuh poin yang sudah mereka kumpulkan masih paling minim dibandingkan kontestan Liga 1 lain.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, PSIS Semarang, welliansyah

1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini