Harapan Para Penggawa Madura United di Hari Jadi ke-91 PSSI

Penulis: Dayat Huri
Selasa 20 Apr 2021, 20:00 WIB
Latihan skuat Madura United

Latihan skuat Madura United/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Dua penggawa Madura United, Andik Rendika Rama dan Fachrudin Aryanto berharap hari jadi PSSI yang ke-91 jadi momentum kebangkitan dunia sepak bola tanah air dengan kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021.

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia selama satu tahun terakhir membuat kompetisi domestik vakum. Pandemi itu memberikan dampak signifikan terhadap para atlet sepak bola tanah air karena tidak bisa bermain.

Di hari lahir PSSI yang ke-91, Andik Rendika Rama berharap, kompetisi domestik dapat kembali digulirkan dan pandemi ini bisa segera berakhir.

"Impian kami di ulang tahun PSSI ke-91 ini semoga cepat ada kejelasan kapan bergulirnya Liga 1, selain itu semoga pandemi ini segera reda supaya kami tenang dalam bermain bola, bisa normal kembali tanpa harus mematuhi protokol kesehatan (protkes)," ujar Rendika Rama seperti dikutip laman resmi klub.

Hal yang sama juga diutarakan kapten tim Madura United, Fahrudin Aryanto. Dia mengatakan tak ingin sepak bola di Indonesia vakum seperti tahun yang sebelumnya, banyak pemain kebingungan sebab hidupnya bergantung pada sepak bola.

"Seperti kami yang selama satu tahun lebih tidak bermain sepak bola, karena aktivitas kami hanya itu, cuman kami tidak menyerah pada situasi yang kemarin dan semoga segera berakhir pandemi ini," katanya.

Kedua penggawa Madura United itu berharap, kompetisi tertinggi sepak bola tanah air segera dirapatkan dan dipastikan pihak terkait. Mereka yakin bahwa pandemi ini akan segera berakhir.

"Seperti pepatah yang mengatakan bahwa badai pasti akan berlalu, kama kami yakin pandemi ini akan segera berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: madura united, PSSI, Liga 1

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini