Harapan Kontrak Baru Belum Padam, Kessie Bahagia di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 16:37 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Harapan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie tampaknya belum padam setelah sang pemain dikabarkan merasa bahagia di klub.

Rossoneri mungkin berada dalam fase krusial musim ini, namun manajemen raksasa Serie A tersebut sudah mulai memikirkan langkah untuk memperkuat skuat sekaligus mempertahankan pemain-pemain inti mereka.

Menurut kabar terkini dari TMW, Milan akan menjajal upaya lain untuk memperpanjang kontrak Kessie mengingat masa tinggalnya yang sekarang akan berakhir pada penghujung musim ini. Memang hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang menunjukkan kesepakatan tersebut telah semakin dekat, namun situasinya belum sepenuhnya kandas dan harapan terjalinnya kerjasama baru selalu ada mengingat pemain internasional Pantai Gading tersebut merasa bahagia tinggal di Milano dan membela klub.

Rossoneri sendiri telah mengajukan tawaran yang cukup besar untuk membujuk gelandang 24 tahun tersebut agar bersedia bertahan di klub, namun sang pemain dan agennya terus menaikkan tuntutan mereka yang membuat situasinya menjadi rumit. Kendati demikian, klub berharap bisa mendapatkan solusi dari proses panjang yang mereka jalani tersebut.

Selain mempertahankan Kessie, Milan juga memikirkan mengenai masa depan dan membidik striker River Plate Julian Alvarez dengan tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar siap diajukan Januari nanti. Akan tetapi, ada klub lain yang juga menginginkan pemain internasional Argentina tersebut seperti Fiorentina yang berharap bisa memiliki keuntungan melalui direktur Burdisso, sehingga derby Serie A mungkin akan terjadi pada mercato musim dingin mendatang.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-kontrak-baru-belum-padam-kessie-bahagia-di-milan
3311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini