Harapan CEO PSIS Semarang Untuk Dewangga Dan Timnas Indonesia U-23

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Mei 2022, 09:30 WIB
Pemain andalan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga saat memperkuat timnas Indonesia

Pemain andalan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga saat memperkuat timnas Indonesia/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Manajemen PSIS Semarang berharap pemain andalannya, Alfeandra Dewangga mampu membawa timnas Indonesia U-23 merebut medali emas pada ajang Sea Games 2021 Vietnam pada awal Mei ini.

Pemain 20 tahun dipastikan menjadi bagian skuat Garuda Muda pada pesta olahraga multi event dua tahunan itu, setelah PSSI secara resmi mengumumkan daftar 20 pemain pilihan Shin Tae-yong yang akan diboyong vietnam.

Manajemen PSIS Semarang juga telah menerima surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan Alfeandra Dewangga. Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi itu dijelaskan bahwa pemain bertahan andalan Laskar Mahesa Jenar itu akan kembali mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk tampil di ajang SEA Games cabang olahraga sepak bola.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberikan respon positi atas pemanggilan salah seorang pemain andalan timnya itu. Dia juga mendoakan semoga timnas Indonesia U-23 bisa mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

"Untuk Dewangga sukses selalu ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti," kata Yoyok Sukawi seperti dilansir lansir laman resmi klub.

Dia menyebut, harapan publik pecinta sepak bola tanah air memang cukup besar terhadap timnas Indonesia U-23. Tim asuhan Shin Tae-yong itu diharapkan dapat mengobati dahaga akan medali emas, terakhir kali tim Merah Putih berhasil jadi yang terbaik pada pesta olahraga negara-negara Asean itu adalah pada 1991 silam.

"Sama seperti harapan seluruh pecinta sepak bola Indonesia, kami atas manajemen PSIS juga menginginkan cabor sepak bola kembali meraih emas. Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain timnas lainnya," harap Yoyok Sukawi.

Skuat Garuda Muda sendiri saat ini masih berada di Jakarta dan terus berlatih untuk mematangkan persiapan jelang bertolak menuju Vietnam pada Selasa, 3 Mei 2022 nanti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, timnas Indonesia U-23, Sea Games, Alfeandra Dewangga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-ceo-psis-semarang-untuk-dewangga-dan-timnas-indonesia-u-23
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini