Hanya Menang Tipis Atas Norwich, Ralf Rangnick Ingin MU Lebih Agresif

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 08:51 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Norwich City. Meski puas dengan kemenangan tersebut, namun Rangnick menilai MU masih kurang agresif.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Manchester United kembali meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya pada saat tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB, The Red Devils mampu menumbangkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dari titik penalti.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick mengaku bahagia dengan keberhasilan Man United mengamankan tiga poin meski harus meraih dengan susah payah. Meski demikian, sang manajer menilai United masih kurang agresif dan kecolongan terlalu banyak peluang.

"Kami mendapatkannya dengan kerja keras dan di beberapa bagian permainan kami melakukannya dengan baik. Pada bagian lainnya kami kurang intensitas dan kami kurang agresif seperti Norwich terutama di lini depan," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami bisa tampil dengan intensitas yang lebih baik. Namun pada akhirnya sangat penting untuk bisa mencatatkan clean sheet lagi dan terima lasih kepada David De Gea yang telah melakukan tiga atau empat penyelamatan yang brilian pada babak kedua. Secara keseluruhan, yang terpenting adalah kami bisa mengamankan tiga poin."

"Meski demikian, saya pikir kami masih terlalu banyak kecolongan peluang, terutama di babak kedua," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Man United naik ke peringkat kelima dengan koleksi 27 poin atau sama dengan West Ham United di peringkat keempat yang baru tampil 15 kali.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-menang-tipis-atas-norwich-ralf-rangnick-ingin-mu-lebih-agresif
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini