Hanya Masalah Waktu, Haaland Bakal Berlabuh di Real Madrid!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Mei 2020, 10:00 WIB
Hanya Masalah Waktu, Haaland Bakal Berlabuh di Real Madrid!

Erling Braut Haaland (Goal)

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Slovakia U-18, Stanislav Macek, memprediksi bahwa striker belia Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, akan pindah ke Real Madrid di masa yang akan datang. Ia menilai Haaland adalah tiruan dari Zlatan Ibrahimovic.

Haaland mulai menarik perhatian usai menunjukkan ketajaman bersama RB Salzburg, dan ia kembali melanjutkan penampilan apiknya ketika pindah ke Borussia Dortmund pada musim dingin 2020 yang lalu.

Sejak saat itu, namanya mulai menjadi incaran banyak klub papan atas dunia, dan Real Madrid diyakini akan menggunakan kesempatan mereka untuk mendatangkan bomber asal Norwegia itu ke Santiago Bernabeu, bersamaan dengan pemain muda PSG, Kylian Mbappe.

Macek percaya bahwa kepindahan Haaland ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu, karena ia melihat adanya kemiripan sang pemain dengan legenda Swedia, Ibrahimovic, yang sering berpindah ke klub-klub besar di dunia.

“Dia adalah Ibrahimovic modern. Saya akan mengatakan dia jauh lebih baik dalam gerakan [dari pada Ibra], dia lebih cepat,” kata Macek, yang sempat bekerja bersama RB Salzburg di awal musim 2019/20.

“Saya pikir dia telah membuat langkah besar. Dia adalah salah satu yang terbaik di Jerman. Jika dia terus menunjukkan penampilan yang stabil, kita akan melihatnya di klub yang lebih besar lagi dalam waktu singkat, salah satunya Madrid. Yang terbaik selalu bermain di Madrid dan Haaland adalah salah satunya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Real Madrid

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini