Hanya Inginkan Manchester City, Nelson Semedo Tolak Juventus dan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jun 2020, 05:00 WIB
Hanya Inginkan Manchester City, Nelson Semedo Tolak Juventus dan Inter

Nelson Semedo/ forbes.com

Berita Transfer: Nelson Semedo pastikan tolak Inter Milan dan Juventus. Semedo hanya akan pergi dari Barcelona jika dijual ke Manchester City.

Nelson Semedo kembali menegaskan posisinya dalam upaya transfer Lautaro Martinez. Pemain asal Portugal tersebut memutuskan untuk menolak kesempatan bergabung dengan Inter Milan atau Juventus, dan lebih memilih untuk pindah ke Manchester City.

Menurut laporan dari media asal Spanyol, Sport, The Citizen datang dengan tawaran senilai 65 juta euro. Namun nilai tersebut tidak semuanya dalam bentuk uang tunai, melainkan dalam kesepakatan transfer sebesar 40 juta euro dalam bentuk uang tunai, plus Joao Cancelo.

Di sisi lain, pihak Barcelona dilaporkan tidak tertarik dengan kesepakatan transfer berupa uang tunai, dan tambahan pemain. Blaugrana lebih memilih untuk mengambil opsi transfer menggunakan uang tunai sebesar 65 juta euro.

Klub asal Catalan tersebut dilaporkan akan menggunakan uang tersebut untuk mendanai aktivitas transfer mereka di Musim Panas, termasuk membeli Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Sebelumnya, Semedo ditawarkan ke Inter Milan dalam bagian transfer Lautaro. Namun Inter menolak, dan lebih memilih opsi memutar dengan menerima Joao Cancelo. Sementara untuk Juventus, Semedo ditawarkan dalam kesepakatan transfer Miralem Pjanic.

Namun belakangan Inter merubah keputusannya dengan hanya memilih Junior Firpo saja. Hal inilah yang membuat Barcelona pun ikut merubah sikap dengan memilih transfer dalam bentuk uang tunai.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester City

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini