Hanya Ingin Gabung Milan, Thauvin Rela Turunkan Permintaan Gaji

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 22:18 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger Marseille Florian Thauvin dikabarkan hanya ingin bergabung AC Milan dan bahkan rela menurunkan permintaan gajinya demi mewujudkannya.

Nama Thauvin telah begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa bulan ini, dan rumor tersebut tampaknya menjadi semakin konkrit dari waktu ke waktu.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasioal Prancis merupakan target nyata Milan untuk Juni mendatang saat ia berstatus bebas transfer menyusul kontraknya bersama Marseille yang akan berakhir. Ia telah memutuskan tidak memperbaharui kerjasama dengan klubnya saat ini dan sepertinya sangat tertarik dengan kemungkinan bergabung raksasa Serie A.

Surat kabar tersebut membenarkan bahwa wacana hijrah ke Rossoneri begitu menggoda bagi winger 27 tahun tersebut, dan saking tergiurnya, ia bahkan siap menurunkan permintaan gajinya dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim untuk memfasilitasi transfer tersebut. Tentu saja, sang pemain telah menerima banyak tawaran lain, namun ia lebih memilih memulai petualangan baru di Italia dan San Siro.

Kendati demikian, ada satu hambatan berat yang perlu diatasi, yakni komisi besar yang akan diminta agen Thauvin sebagai kompensasi. Bahkan dalam transfer cuma-cuma, semua orang tentu bakal berupaya mendapatkan sebanyak mungkin komisi, dan karena itulah negosiasi tampaknya bakal alot mengingat Milan tidak berniat mengikuti permainan agennya, terlebih lagi sang pemain sudah menjadikan mereka destinasi favorit.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

4433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini