Hanya Imbang vs Swiss, Di Lorenzo Ungkap Kekhawatiran Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 13:45 WIB
Italia

Italia imbang tanpa gol vs Swiss (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Giovanni Di Lorenzo mengungkapkan bahwa Italia akan lebih khawatir lagi apabila mereka tidak menciptakan peluang dibandingkan membuang peluang saat ditahan imbang oleh tuan rumah Swiss di Basel pada pertandingan Minggu (05/09) malam waktu setempat.

Timnas Italia meraih hasil imbang untuk kali keempat secara beruntun saat ditahan tanpa gol oleh tuan rumah Swiss di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat.

Ini merupakan kali keempat bagi Azzurri setelah pertandingan berlangsung selama 90 menit, mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Spanyol dan Inggris di Euro 2020, selanjutnya ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pada Kamis lalu.

“Pastinya ada penyesalan karena kami memiliki banyak peluang dan tidak bisa menyelesaikannya, kami akan menganalisis performa kami karena tidak bisa menjebol gawang lawan, namun kami bisa memperbaikinya pada Rabu nanti,”ujar Giovanni Di Lorenzo via RAI Sport.

“Bola tidak mau masuk saat itu, mungkin karena kurangnya determinasi atau presisi, tapi kami akan lebih khawatir jika sama sekali tidak bisa menciptakan peluang.”

Jorginho memiliki peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung di Basel tersebut akan tetapi tendangan penaltinya terlalu lemah dan tepat mengarah ke kiper Yann Sommer.

“Itu adalah insiden yang penting, tapi ada beberapa situasi lainnya di mana seharusnya kami bisa mencetak gol akan tetapi tidak bisa melakukannya, Jorginho telah memberikan kebahagiaan pada kami di banyak kesempatan, tapi itu tidak terjadi hari ini, namun itu wajar.”

Artikel Tag: Italia, Giovanni Di Lorenzo, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-imbang-vs-swiss-di-lorenzo-ungkap-kekhawatiran-italia
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini