Hanya Gianluigi Donnarumma yang Layak Jadi Pengganti De Gea

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 02:49 WIB
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Massimo Taibi, mengklaim hanya penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang layak untuk menggantikan posisi David De Gea di Old Trafford. Apa alasannya?

Massimo Taibi sendiri sebelumnya mengklaim bahwa hingga saat ini masih mengklaim kiper Manchester United, David De Gea, sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa. Kiper asal Spanyol itu telah memperkuat The Red Devils sejak tahun 2011 yang lalu.

Namun saat ditanya siapa nama kiper yang memiliki kualitas lebih baik dari David De Gea pada saat ini, Taibi menyebut nama stopper Bayern Munich, Manuel Neuer. Namun saat ditanya terkait siapa yang seharusnya datang menggantikan De Gea suatu saat nanti, Taibi dengan tegas menyebut nama kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

"Bagi saya, [penjaga gawang terbaik saat ini] itu adalah kiper Bayern Munich: Manuel Neuer. Dia yang terbaik," ujar Taibi kepada American Gambler.

"Mengenai siapa yang ingin saya kontrak di Man United, saya tidak mengatakan ini karena saya orang Italia, tetapi saya juga harus memilih Gianluigi Donnarumma."

"Dia baru berusia 21 tahun dan sudah menjadi salah satu yang terbaik dan masih bisa meningkat secara signifikan. Dia akan menjadi rekrutan fantastis bagi Manchester United," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Donnarumma pada saat ini tidak mungkin bagi United. Pasalnya mereka sudah memiliki tiga kiper lainnya yakni Dean Henderson, Sergio Romero, dan Lee Grant.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Manchester United, David De Gea

1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini