Hanya Bencana yang Bisa Hentikan Inter Milan Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Mar 2021, 18:32 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano, memberikan komenar terkait peluang skuad Nerazzurri merengkuh Scudetto pada musim ini. Cassano yakin hanya bencana yang bisa menghentikan Inter manjadi jawara di musim ini.

Hingga giornata ke-27, Inter Milan masih menguasai tabel classifica Serie A dengan koleksi 65 poin. Skuad arahan Antonio Conte itu kini memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan. Kondisi itu lantas membuat La Beneamata diyakini akan merengkuh Scudetto pertama mereka sejak tahun 2010 yang lalu.

Keyakinan serupa juga disampaikan oleh Antonio Cassano. Eks penggawa Inter tersebut mengaku sangat yakin bahwa Romelu Lukaku dkk pada musim ini akan menjadi yang terbaik di liga. Cassano bahkan mengklaim hanya bencana yang akan menghentikan Inter menjadi juara.

"Hanya sebuah bencana yang bisa membuat Inter kehilangan keunggulan mereka di papan klasemen saat ini, namun bagiku tidak akan ada masalah sama sekali. Mereka memetik tiga poin yang sangat penting bagi mereka di papan klasemen dengan menaklukkan Torino," ujar Cassano kepada Bobo TV.

"Seperti yang dikatakan oleh Cristian Stellini dan semua orang juga berpandangan sama jika Inter tidak melakoni laga yang hebat, terlepas dari memiliki lebih banyak peluang dibandingkan Torino. Saya tidak menyukai performa mereka, namun Alexis Sanchez mengirimkan bola yang luar biasa pada proses gol yang dicetak Lautaro Martinez."

"Ini adalah musim di mana segalanya seakan berjalan baik bagi Inter. Inter unggul sembilan poin atas AC Milan di posisi kedua atau mungkin tujuh poin atas Juve andai mereka menang atas Napoli)," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Cassano

1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini