Hanya Ada Satu Kepastian dalam Saga Donnarumma, Apa Itu?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 11:23 WIB
Hanya Ada Satu Kepastian dalam Saga Donnarumma, Apa Itu?

Gianluigi Donnarumma (Sumber: PSG Talk)

Berita Liga Italia: Dikabarkan hanya ada satu kepastian dari saga penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma saat ini yang membuat Real Madrid dan Chelsea masuk ke pusaran.

Donnarumma tengah menghadapi ketidakpastian masa depan di klub mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada penghujung musim depan, yang berarti Rossoneri harus mencapai kesepakatan perpanjangan kontraknya atau terpaksa menjualnya musim panas nanti agar tak kehilangan salah satu aset berharga mereka secara cuma-cuma.

Tuttosport mengabarkan awal pekan ini bahwa pemain No. 99 tersebut telah menyampaikan kepada Milan soal keinginannya untuk bertahan di klub dan memperbaharui kontraknya, namun ia masih tak sepi peminat mengingat Paris Saint-Germain, Juventus, berikut Los Blancos dan The Blues turut masuk dalam pusaran saganya.

Menurut informasi terkini dari Sport Mediaset, perbincangan mengenai masa depan Donnarumma terus berlanjut di Casa Milan dengan permasalahan rumit untuk diselesaikan.

Negosiasi antara kedua belah pihak telah dibuka, satu-satunya kepastian yang ada saat ini adalah penjaga gawang 21 tahun tersebut tidak akan diizinkan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dalam situasi apapun.

Saga yang dialami Rossoneri saat ini serupa dengan tiga tahun lalu saat Donnarumma tak kunjung meneken kontrak profesionalnya bersama klub hingga akhirnya membuat fans meradang. Tampaknya situasi tersebut kembali terulang kali ini namun tentu dengan aura berbeda mengingat produk jebolan akademi tersebut kini telah menjadi pemain matang.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini