Hanya Ada Satu Cara untuk Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 03:00 WIB
Hanya Ada Satu Cara untuk Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Transfer: Masuk dalam radar klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona, Inter Milan hanya akan menjual Lautaro Martinez jika ada yang bersedia untuk mengaktifkan klausul rilis sang pemain sebesar 111 juta euro.

Inter Milan terus berupaya untuk mempertahankan Lautaro Martinez dari kejaran Barcelona. Klub asal Catalan tersebut siap menggelontorkan uang sebesar 70 juta euro, plus tambahan dua pemain dari 5 pilihan pemain yang disediakan.

Namun kuatnya keinginan Barcelona, plus sikap pihak Lautaro yang belum mau menandatangani kontrak baru, membuat Nerazzurri membuka kemungkinan untuk menjual pemain berusia 22 tahun tersebut di bursa transfer 2020.

Tapi menurut laporan dari dari La Gazzetta dello Sport, ada satu kondisi yang membuat keinginan Barcelona untuk mendapatkan Lautaro gagal total. Nerazzurri dikabarkan siap melepas Lautaro jika klub yang menginginkannya menebus klausul rilis pemain sebesar 111 juta euro.

Jelas Blaugrana harus berhitung ulang untuk melakukannya. Mereka diketahui tidak akan mengaktifkan klausul rilis Lautaro karena khawatir dengan hukuman Financial Fair Play. Barcelona bisa melakukannya jika berhasil menjual banyak pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Satu-satunya klub yang hingga kini mengaku siap dengan opsi tersebut adalah Manchester City. The Citizen punya kapasitas untuk melakukannya, bahkan mereka sudah siap menyediakan fasilitas berupa gaji sebesar 10 juta euro per musim.

Yang jadi masalah, saat ini Manchester  City terancam tidak bisa ikut dalam kompetisi Eropa selama 2 musim akibat hukuman FFP. Jika bergabung dengan tim arahan Pep Guardiola, Lautaro Martinez jelas harus rela hanya bermain di kompetisi lokal.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Barcelona

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini