Hanya 10 Pemain yang Aman, Juventus akan Rekrut Setidaknya Enam Pemain Baru

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 19:30 WIB
Juventus

Juventus akan rombak skuat di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia hanya ada 10 pemain Juventus yang posisinya aman pada musim panas ini, selagi setidaknya ada enam pemain yang akan direkrut.

I Bianconeri akan berusaha untuk mengembalikan dominasinya di sepak bola Italia pada musim depan, setelah gagal meraih Scudetto untuk dua musim secara beruntun.

Pada musim ini, Juventus berhasil meraih tujuannya untuk finis di empat besar Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan, namun mengalami musim nirgelar pertama sejak 11 tahun yang lalu.

Upaya untuk merekrut pemain bintang sudah dimulai dengan proses pendekatan kepada Paul Pogba dan Angel Di Maria, yang keduanya bisa digaet secara gratis karena kontrak yang akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Menurut klaim dari jurnalis Romeo Agresti, Juventus akan mendatangkan setidaknya enam pemain pada bursa transfer musim panas ini demi kembali ke jalur persaingan Scudetto pada musim depan.

Beberapa posisi yang diharapkan akan kedatangan pemain baru adalah lini serang, bek tengah, dan full-back

Juve akan melepas Paulo Dybala selagi mungkin akan memulangkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid dan juga menjual Moise Kean. Selain Di Maria, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama penyerang seperti Gabriel Jesus, Giacomo Raspadori, dan Nicolo Zaniolo.

Sedangkan lubang di pos bek tengah perlu ditambal karena kepergian Giorgio Chiellini. Sejauh ini, nama yang difavoritkan adalah Gabriel Magalhaes dan juga Nikola Milenkovic.

Untuk sektor full-back, I Bianconeri sedang dikaitkan dengan David Raum dari Hoffenheim, serta duo bek Udinese, Destiny Udogie dan Nahuel Molina.

Menurut klaim dari jurnalis Giovanni Albanese, hanya ada 10 pemain yang nasibnya dijamin aman pada musim panas ini. Mereka adalah ketiga penjaga gawang, Wojciech Szczesny, Mattia Perin, dan Carlo Pinsoglio, kemudian Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Federico Chiesa, dan Dusan Vlahovic.

Para pemain lainnya bisa jadi dijual jika ada penawaran yang cocok masuk, seperti Adrien Rabiot yang kabarnya tengah dipantau oleh Chelsea dan Newcastle United, dan juga Arthur Melo yang dikejar oleh Arsenal.

Artikel Tag: Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-10-pemain-yang-aman-juventus-akan-rekrut-setidaknya-enam-pemain-baru
4153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini