Hantarkan Inggris ke Final, Harry Kane Dibandingkan Dengan Alan Shearer

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 18:53 WIB
Kane

Harry Kane usai cetak gol kemenangan vs Denmark (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Harry Kane dibandingkan dengan Alan Shearer di Euro ’96 setelah pahlawan Inggris tersebut sukses menghantarkan timnya ke final Euro 2020 dan ia juga diberi gelar striker terbaik di dunia oleh legenda sepak bola Inggris, Teddy Sheringham.

Harry Kane diklaim sebagai striker terbaik di dunia dan dibandingkan dengan Alan Shearer di Euro 1996. Sang striker telah menyumbangkan empat gol dalam perjalanan menuju final Euro 2020 dan semuanya datang di babak gugur.

Sebelumnya ada beberapa orang yang meminta striker Tottenham tersebut disingkirkan dari starting line up setelah penampilannya yang mengecewakan di penyisihan grup, namun ia akhirnya bisa membuktikan bahwa orang yang meragukannya salah di babak gugur.

Ia kini memiliki peluang untuk memenangkan Sepatu Emas dan hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo, dan dengan gol kemenangannya melawan Denmark Rabu malam kemarin sukses menghantarkan The Three Lions ke final dalam sebuah malam emosional di Wembley.

Eks striker Inggrism Teddy Sheringham membandingkan dampaknya dengan yang dialami Shearer di Euro 25 tahun lalu saat ia mencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dan timnya harus tersingkir di semifinal.

“Saya tidak pernah meragukannya satu menit pun, ia mungkin memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan Sepatu Emas di awal turnamen, meski sebelum laga melawan Ukraina ia hanya mencetak satu gol saja,”ujar Sheringham via talkSPORT.

“Anda tidak bisa membiarkannya dan saya memiliki keyakinan pada Harry, anda tahu ia akan tampil bagus.

“Ia adalah pemimpinnya dan sangat sulit untuk mengatakan pada orang-orang dalam surat kabar bahwa ia adalah striker terbaik di dunia.

“Itu akan datang seperti yang dialami Alan Shearer di Euro 1996, ia adalah striker terbaik di dunia, anda tahu ia akan bermain karena anda tidak bisa menyingkirkannya.

“Jika setengah peluang datang di lapangan maka anda ingin ia ada di sana.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hantarkan-inggris-ke-final-harry-kane-dibandingkan-dengan-alan-shearer
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini