Hansi Flick Tuntut Permainan Terbaik Bayern Munich Kala Hadapi Dortmund

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Mar 2021, 17:15 WIB
Hansi Flick klaim Bayern Munich perlu keluarkan kemampuan terbaik untuk hadapi Borussia Dortmund.

Hansi Flick minta Bayern Munich keluarkan kemampuan terbaik (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, meminta anak-anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik kala menghadapi Borussia Dortmund di Allianz Arena, Minggu (7/3) dini hari nanti WIB.

Die Bavaria dan Die Borussen akan menggelar partai bertajuk Der Klassiker untuk ketiga kalinya pada musim ini. Pada dua pertemuan sebelumnya, Bayern selalu menang dengan skor 3-2.

FC Hollywood pun bakal melakoni laga ini dalam kondisi yang baik, bermodalkan posisi pemuncak klasemen sementara Bundesliga, dan menang besar dalam dua partai terakhir: mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua kali dalam prosesnya.

Namun Borussia Dortmund juga berada dalam mode kebangkitan usai mengklaim empat kemenangan beruntun di semua ajang. Mereka telah meraih clean sheet pada tiga pertandingan terakhir, dan Hansi Flick pun berharap agar anak-anak asuhnya memberikan performa terbaiknya dalam laga ini.

"Pertandingan kontra Dortmund selalu spesial bagi kami. pertemuan pada tahun-tahun sebelumnya selalu memproduksi pertandingan berkualitas tinggi," kata Flick dalam situs resmi Bayern Munich.

"Dortmund punya kualitas, meskipun mereka sedikit tertinggal pada musim ini. Namun mereka telah memperlihatkan, terutama pada beberapa pekan terakhir, mengenai kualitas yang mereka miliki.

"Itu adalah tentang memperlihatkan performa terbaik dari kami. Sangatlah penting agar kami menurunkan susunan pemain terbaik untuk pertandingan ini."

Selagi Bayern menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Dortmund berada di peringkat kelima, terpaut tiga poin dari zona empat besar.

Artikel Tag: hansi flick, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-tuntut-permainan-terbaik-bayern-munich-kala-hadapi-dortmund
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini