Hansi Flick Telah Tiba di Barcelona, Jelang Tanda Tangan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 21:42 WIB
Hansi Flick Telah Tiba di Barcelona, Jelang Tanda Tangan

Hansi Flick Telah Tiba di Barcelona, Jelang Tanda Tangan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona hampir mengumumkan Hansi Flick sebagai manajer baru mereka. Sang manajer telah tiba di tim asal Catalan.

Tim asal Catalan berpisah dengan Xavi Hernandez, yang mengawasi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih pada hari Minggu. Setelah persyaratan perjanjian keluarnya diselesaikan, Barca akan melanjutkan pengumuman penunjukan Flick.

Dengan pengumuman dan penandatanganan kontrak yang diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat, Mundo Deportivo menyatakan bahwa Hansi Flick sudah tiba di Barcelona. Memang, ahli taktik asal Jerman itu sedang menunggu pengumuman penandatanganannya untuk Barca saat sudah tinggal di Barcelona.

Sang pelatih telah tiba di ibu kota Catalan lebih cepat dari jadwal untuk siap bertemu dengan direktur klub setelah kesepakatan tercapai dengan agen Xavi untuk pemecatannya. Flick diperkirakan tiba di Barcelona hari ini bersama agennya, Pini Zahavi, namun menurut beberapa saksi mata, ahli taktik Jerman itu sudah terlihat di sebuah hotel mewah di Passeig de GrĂ cia di Barcelona.

Faktanya, sudah ada pers lokal yang ditempatkan di luar pintu gedung ini dengan harapan dapat menangkap gambaran dari pria yang akan menjadi pelatih baru Barca. Meski sumber dari rombongan sang pelatih mengatakan bahwa ia belum terbang ke Catalonia, bukti pasti kehadirannya di hotel tersebut adalah beberapa karyawan FC Barcelona telah tiba di hotel dengan mobil van dengan jendela berwarna.

Oleh karena itu, pengumuman penunjukan Flick sudah sangat dekat dan penandatanganan kontraknya kemungkinan besar akan dilakukan besok setelah ada penyelesaian atas keluarnya Xavi.

Artikel Tag: hansi flick, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-telah-tiba-di-barcelona-jelang-tanda-tangan
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini