Hansi Flick Tak Permasalahkan Rekor Buruk Bayern Munich vs Atletico

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 03 Des 2020, 04:30 WIB
Hansi Flick Tak Permasalahkan Rekoro Buruk Bayern Munich

Hansi Flick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Champions: Bayern Munich berhasil menahan imbang tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 1-1 di laga pekan kelima Grup A Liga Champions Eropa di Wanda Metropolitano, Rabu (02/12) dini hari WIB. Pada pertandingan itu Bayern mencatat rekor buruk.

Di laga babak pertama, Bayern Munich harus tertinggal 1-0 setelah tim tuan rumah mencetak gol melalui sontekan Joao Felix di menit ke-26. Skuat besutan Hansi Flick itu memang tak berdaya menghadapi Atletico Madrid di babak pertama, bahkan mereka tak mampu mencatat satu pun tembakan ke arah gawang, dan menjadi rekor terburuk mereka sejak Oktober 2009 yang lalu.

Beruntung, di babak kedua, tepatnya saat laga berjalan satu jam Flick melakukan pergantian yang tepat dengan memasukkan Thomas Muller dan Serge Gnabry. Hasilnya, mereka sukses meningkatkan serangan dan bahkan mampu menyamakan kedudukan melalui gol penalti Muller di menit ke-86.

Seusai pertandingan, Flick mengaku tak mempermasalahkan penampilan buruk timnya di babak pertama, dan secara keseluruhan ia justru merasa puas dengan aksi anak asuhnya di laga tersebut.

“Saya sangat senang dengan hasil di pertandingan ini. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik di babak kedua, kami coba membalikkan keadaan, dan pada akhirnya kami mendapat hasil imbang 1-1,” ucap Hansi Flick pada konferensi pers, dilansir Goal.

“Saya pikir kami tampil lebih baik setelah Thomas Muller masuk dan juga Serge Gnabry,” pungkasnya.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini