Hansi Flick Tak Jamin Thiago Alcantara dan David Alaba Bertahan di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Sep 2020, 13:00 WIB
Hansi Flick Belum Berani Garansi Masa Depan Thiago dan Alaba

David Alaba dan Thiago Alcantara (Sumber: TF-Images/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Hansi Flick tak berani menggaransi bahwa Thiago Alcantara dan David Alaba akan bertahan di Bayern Munich pada musim depan. Kontrak keduanya saat ini hanya menyisakan satu tahun, namun mereka tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak.

Padahal Thiago dan Alaba adalah anggota kunci Bayern Munich di musim treble mereka, yang memenangkan gelar juara Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Akan tetapi keduanya tak kunjung memberikan kejelasan soal situasi kontraknya saat ini.

“Situasinya tidak sederhana. Saya tidak tahu siapa yang akan pergi atau bergabung dengan kami,” kata Flick, ketika ditanya soal masa depan Thiago dan Alaba, dilansir France 24.

“Tentunya situasi ini tidak terlalu ideal, tapi selama keduanya ada di skuad, saya berencana dengan mereka,” lanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir Thiago sering dirumorkan bakal ke Liverpool, belum lagi soal ketertarikan Manchester United dan Barcelona. Ketika memperkuat Timnas Spanyol di UEFA Nations League, Thiago sempat berseloroh bahwa dirinya belum membuat pernyataan akan meninggalkan Bayern di musim panas 2020 kali ini. Meskipun demikian, Flick masih pesimis bahwa gelandang 29 tahun itu akan tetap bertahan di musim depan. Sementara Alaba juga sering dikaitkan dengan Manchester City.

Melihat masa depan kedua pemain andalannya tersebut, Flick mengungkapkan bahwa klub harus segera menyelesaikannya, karena musim baru 2020/21 akan segera dimulai kurang dari sepuluh hari lagi.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, thiago alcantara, David Alaba

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini