Hansi Flick Sebut Corentin Tolisso Mulai Temukan Performanya Kembali

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 24 Okt 2020, 10:00 WIB
Corentin Tolisso Dapat Pujian dari Hansi Flick

Tembakan Corentin Tolisso yang Menjebol Gawang Atletico Madrid (Sumber: EPA)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick menilai bahwa performa gelandang asal Prancis, Corentin Tolisso telah kembali. Ia pun mencetak dua gol di sepanjang musim 2020/21 kali ini bersama Die Bavarian.

Ia menjadi salah satu pencetak gol saat Bayern Munich mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0 di laga pekan pembuka Grup A Liga Champions Eropa, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Menariknya lagi, Corentin Tolisso mencetak gol tersebut dengan cara yang luar biasa, melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti yang menyasar pojok gawang Jan Oblak.

Selain itu, ia juga telah tercatat melakukan tembakan tepat sasaran sebanyak tiga kali hanya dalam empat penampilannya di Bundesliga, padahal di musim lalu ia membutuhkan 13 penampilan untuk membuat catatan tersebut.

Penampilan apiknya di awal musim ini langsung mendapat pujian dari pelatih Hansi Flick.

“Anda bisa merasakan dia menikmati sepak bola kembali. Musim lalu, dia mengalami masalah dengan cedera dan kemudian tidak bermain terlalu banyak,” ucap Flick dilansir Goal.

“Kami duduk di akhir musim lalu dan berbicara. Bagaimana dia bermain sekarang adalah bagaimana dia bermain untuk Lyon. Beban turun dari pundaknya, dia menikmati sepak bola,”

“Saya senang dia mencetak gol, karena itu memberinya tambahan kepercayaan diri. Dia memiliki kualitas yang bagus untuk menembak dari jarak jauh, juga dari dalam kotak penalti. Dia juga sangat kuat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, hansi flick, Bayern Munich

995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini