Hansi Flick Lebih Milih Barcelona Ketimbang Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 21:15 WIB
Hansi Flick Lebih Milih Barcelona Ketimbang Bayern Munich

Hansi Flick Lebih Milih Barcelona Ketimbang Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Xavi Hernandez, yang bulan lalu mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim. Salah satunya adalah Hansi Flick.

Sejumlah kandidat telah diidentifikasi oleh Blaugrana, tetapi dua nama menonjol sebagai pesaing terkuat menurut laporan – Hansi Flick dan Roberto De Zerbi. Kepindahan De Zerbi dipersulit dengan fakta bahwa kontraknya di Brighton & Hove Albion berlaku hingga 2026 dan dilengkapi dengan klausul pembelian €10 juta.

Namun tidak ada masalah seperti itu pada Flick karena ia tidak terikat setelah dilepas timnas Jerman pada September tahun lalu. Namun, minat mantan klubnya, Bayern Munich, menjadi ancaman bagi upaya tim Catalan untuk merekrut pria berusia 58 tahun itu.

Flick lebih memilih Barcelona daripada Bayern Munich

Namun, berdasarkan kabar terkini dari pakar transfer Fabrizio Romano melalui Caught Offside, Hansi Flick lebih memilih pindah ke Barcelona di musim panas daripada kembali ke Bayern Munich.

Manajer pemenang sextuple ini disebut-sebut sebagai kemungkinan pengganti Thomas Tuchel di Bayern, namun segalanya tidak berjalan baik bagi Thomas Tuchel dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Romano mengklarifikasi bahwa belum ada kontak antara raksasa Bavaria dan Flick saat ini dan bahwa ahli taktik Jerman itu lebih memilih petualangan baru di Barcelona.

“Kami terus mendengar banyak cerita tentang kepindahan manajer, dengan Hansi Flick salah satu nama besar yang dikaitkan dengan Bayern Munich dan Barcelona saat ini, tapi bagaimana realitas situasinya?” kata Romano.

“Pemahaman saya adalah sejauh ini belum ada kontak dengan Bayern. Flick juga merasa ingin melatih Barca dan mencoba pengalaman di luar negeri."

“Tetapi Barca akan membutuhkan waktu sebelum memutuskan manajer baru mereka seperti yang saya sebutkan dalam beberapa pekan terakhir. Flick hanya bisa menunggu yang satu ini, tapi yang pasti dia ingin menjadi manajer baru Barcelona.”

Seperti yang dijelaskan Romano, Barcelona tidak akan terburu-buru mengambil keputusan dan meluangkan waktu untuk menentukan pilihan. Namun tampaknya Flick rela menunggu karena ia ‘senang’ mengambil alih kendali klub Catalan tersebut. ​

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-lebih-milih-barcelona-ketimbang-bayern-munich
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini