Hansi Flick Bungkam Soal Rumor Transfer Sane ke Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 19 Des 2019, 16:09 WIB
Hansi Flick Bungkam Soal Rumor Transfer Sane ke Bayern Muenchen

Leroy Sane / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Manajer interim Bayern Muenchen, Hansi Flick, enggan membahas lebih jauh soal rumor transfer Leroy Sane dengan menyebutkan bahwa isu tersebut bukanlah yang terpenting untuk dibicarakan saat ini.

Bayern sudah santer dikaitkan dengan winger milik Manchester City tersebut sejak musim panas kemarin. Sayang negosiasi transfer harus mandek di tengah jalan setelah Sane menderita cedera lutut parah di bulan Agustus silam.

Setelah sang pemain sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya, media-media pun memberitakan bahwa Die Roten bakal kembali mengejar Sane pada bursa transfer Januari ini.

Namun Flick ternyata enggan membahas lebih jauh soal rumor transfer pemain asal Jerman tersebut.

Usai mengantarkan Bayern menang 3-1 atas Freiburg dini hari tadi, pelatih berusia 54 tahun ini menyebutkan bahwa isu transfer Sane tak layak untuk diangkat ke publik saat ini.

"Sane adalah pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester City dan itulah mengapa saya harus katakan bahwa isu ini tidak layak untuk dibahas saat ini," ujar Flick seperti dikutip dari Goal.

"Saya harus berkonsentrasi pada laga hari Sabtu besok (21/12) melawan Wolfsburg dan di laga itu saya akan memainkan sebagian pemain yang bertanding di laga kali ini. Jadi perhatian saya saat ini 100 persen hanya kepada pemain-pemain yang saya miliki," tutup Flick yang mengisi jabatan peninggalan Niko Kovac.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Muenchen, Leroy Sane, Manchester City, Bundesliga

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini