Hansamu Yama Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mar 2023, 02:30 WIB
Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata usai mencetak gol ke gawang Barito Putera

Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata usai mencetak gol ke gawang Barito Putera/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal merebut kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, pemain bertahan Persija Jakarta Hansamu Yama Pranata menegaskan bahwa seluruh pemain sudah bertekad untuk mengakhiri paceklik kemengan kala melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/3) sore pukul 15.00 WIB.

Menjamu tim asal Semarang, Macan Kemayoran diharapkan dapat memaksimalkan momentum karena pertandingan nanti juga berstatus sebagai laga kandang tim Ibu Kota itu.

Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir tim besutan Thomas Doll itu hanya mendapatkan satu poin dari laga kontra Madura United (0-0). Dua pertandingan away berikutnya berakhir dengan kekalahan, kontra Borneo FC (1-3) dan Persik Kediri (0-2).

Hansamu Yama Pranata mengakui hasil yang didapat dalam tiga pertandingan terakhir tidak ideal bagi timnya. Karena itu, mereka sudah menyatukan tekad untuk mengembalikan Persija Jakarta ke jalur kemenangan.

"Situasi yang sulit bagi kami saat ini. Insya Allah kami bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk ini. Kami ingin mendapatkan tiga poin untuk Persija," tutur eks pemain Persebaya Surabaya dan Barito Putera itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Target meraih tiga poin yang diusung Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan kala bersua PSIS Semarang sejatinya bukan hal mudah untuk dicapai. Hasil dari pertemuan di putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 jadi sinyal bahaya untuk skuat Macan Kemayoran.

Kala itu Persija Jakarta takluk dengan skor 0-2 dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman (13/12). Namun, hasil pahit itu justru menjadi bahan bakar motivasi saat ini. Membalasan kekalahan menjadi rencana tim pelatih dan pemain.

Artikel Tag: hansamu yama, Liga 1, persija jakarta, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansamu-yama-bertekad-akhiri-puasa-kemenangan-persija-jakarta
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini