Hans Flick Pastikan Belum Tentukan Line Up Timnas Jerman untuk Piala Dunia

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Jun 2022, 10:00 WIB
Hans Flick

Hans Flick (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: Timnas Jerman sudah menjalani dua pertandingan pada jeda internasional periode Juni 2022, masing-masing melawan Timnas Italia dan Inggris di laga babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League. Dalam dua pertandingan itu pelatih Hans Flick memiliki daftar starting XI yang berbeda-beda.

Hal ini seakan menegaskan bahwa Hans Flick memang menjadikan laga-laga di UEFA Nations League sebagai bagian dari persiapan timnya untuk menghadapi Piala Dunia 2022. Ia masih akan mencoba-coba formasi terbaik yang mungkin akan digunakan oleh Der Panzer untuk menghadapi turnamen akbar empat tahunan Piala Dunia.

Dalam sebuah wawancara, Hans Flick juga memastikan bahwa line up untuk pertandingan UEFA Nations Legaue bukan line up final yang akan ia bawa untuk gelaran Piala Dunia 2022. Ia meyakini bahwa sepakbola adalah olahraga yang dinamis dan semua masih mungkin berubah, termasuk nama-nama pemain yang ia panggil untuk membela Timnas Jerman.

“Kami tidak melihat sejauh itu ke Piala Dunia. Empat pertandingan (empat laga tersisa Grup C) sekarang ada di sana untuk memeriksa di mana kami berada dalam perjalanan kami. Banyak yang bisa berubah dengan cepat dalam sepak bola dan kehidupan,” ucap Flick, dikutip dari laman DFB.

“Bukan tanpa alasan saya sering menekankan bahwa tim ini berkualitas tinggi dan kami puas dengan tingkat kinerjanya. Sangat penting bahwa mereka yang datang juga menunjukkan bahwa mereka dapat membantu tim, mereka telah menunjukkan itu secara mengesankan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Hans Flick, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-pastikan-belum-tentukan-line-up-timnas-jerman-untuk-piala-dunia
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini